Labels

Monday 6 February 2017

Kembali lagi setelah sekian lama

Judul di atas agaknya bisa salah makna.


Blog ini tidak pernah benar-benar saya gunakan untuk mencurahkan isi pikiran (atau hati) saya. Dulu (tahun 2014) blog ini dibuat, semata-mata untuk posting tugas kelompok jadi Maba di FISIP UI.

Miris memang.

Jika anda tersesat di dunia maya pada tulisan di blog ini, saya turut berduka untuk anda. Blog ini kosong isinya.

Tidak seperti anak FISIP lainnya yang lumrah menulis di blog. Saya kerap menulis di platform lain. Tapi agaknya sekarang ini timbul nafsu diri untuk menulis pada platform seperti pada blog ini. Mubazir kalo dinonaktifkan dan buat baru.

Saya tidak tahu juga apakah lanturan yang saya tulis pada blog ini bakal ada peminat atau tidak. Blog ini akan jadi kertas lusuh penampung lamunan di kala sedang "mangautis ria". Ada manfaatnya buat saya, tapi saya harap bisa juga bermanfaat buat yang baca.

Awal saya mendaftar diri buat blog ini itu saya masih MABA. Sekarang sudah semester 6. Astaga kemana saja kau? Lupa nulis? Umurmu sudah terlalu tuakah?

Maklumkan saya.

Saya berikhtiar pada diri sendiri, mulai dari sekarang untuk setidaknya seminggu sekali menulis atau post apa saja di blog ini. Semoga bukan berakhir sekedar ingin saja, tapi dilaksanakan demikian.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya...



No comments:

Post a Comment