Labels

Tuesday 7 February 2017

Hari Pertama di Semester 6

Semesta dorong saya untuk pikirkan blog usang ini. Biar ia tidak seperti rumah kosong yang lama tak dihuni yang empunya, baiknya aku isi dia. Ini hanya bisa dan baiknya memang dilakukan pelan-pelan saja.

Sedang malas untuk berpikir "labirin" kali ini.

Posisi tengkurang di atas kasur, Ini jam dua belas malam. Coba membuka loker memori di otak saya. Hari ini saya sudah ngapain saja.

Bangun begitu siang. Jam 9:30. Gila pikir saya, begitu lelahnya saya. Masih begitu jelas bekas keletihan lima hari IFW.

Mata kuliah hari ini: (1) Administrasi Perkotaan; (2) Administrasi Lingkungan. Kebetulan saya sedang menimba ilmu administrasi di UI. Tidak mengherankan semua serba 'administrasi'. Administrasi ini jangan sampai salah kamu memknainya. Tapi ku sedang malas bahasnya. Nanti ada satu postingan khusus membahas tentang itu.

Di sela kelas, bertemu seorang teman yang baru saja, sabtu kemarin, diwisuda. Sekarang judul S,Sos itu sudah bisa disematkan ke penghujung namanya. Teman saya lulus 3,5 tahun dengan IP yang juga baik. Walau saya paling tidak peduli dengan IP.

Bicara ngalor-ngidul mulai dari [malas juga bahasnya, sudah lupa]. Intinya bicara seru sampai harus berpisah. Saya dengan kelas dia. Dia dengan pengurusan berkas-berkas kelulusan untuk keperluan melamar kerja.

[woah sudah mulai ngantuk juga saya menulis sambil tengkurap]

Sehabis kelas, lanjut lagi kami bertemu di Tangling perpusat, ngalor-ngidul lagi. Sampai jam enam saja dia bersama saya. Selebihnya saya habiskan dengarkan bandaneira dan membaca sampai gelap menyapa.

Jam sembilan ku pulang... membaca...

<selebihnya saya ketiduran>

No comments:

Post a Comment